Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 04 Maret 2015

Info Lowongan Kerja BANK BNI Syariah

  Jendelailmu       Rabu, 04 Maret 2015
Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari info lowongan kerja Bank terbaru, silahkan langsung saja anda baca Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah berikut.



Lembaga perbankan Bank BNI Syariah di Indonesia Bank ini awalnya disebut Unit Bisnis Syariah Bank Negara Indonesia, anak usaha PT BNI, Limited, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha menjadi BNI syariah bank syariah dengan nama Bank syariah PT Bank BNI syariah.

Tempa krisis mata uang pada tahun 1997 menunjukkan ketahanan sistem perbankan syariah. Prinsip syariah dengan tiga (3) pilar yang adil, transparan dan penerima manfaat yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam sistem perbankan yang lebih adil. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1998, tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selain UUS BNI terus tumbuh pada 28 cabang dan 31 kantor cabang pembantu.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan syariah di kantor cabang BNI konvensional (channeling office) dengan sekitar 1.500 outlet di Indonesia. Dalam melaksanakan operasional perbankan, BNI menghormati syariah untuk kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS), yang saat ini diketuai oleh Amin KH.Ma'ruf produk BNI syariah telah diuji DPS telah memenuhi aturan Syariah.

Pada tahun 2000 Bank BNI Syariah menetapkan bahwa negara UUS sementara dan akan spin off tahun 2009. Rencana tersebut diadakan pada tanggal 19 Juni 2010 dengan pengoperasian BNI syariah dan Bank Islam (BUS). Melakukan spin-off pada bulan Juni 2010 tidak dapat dipisahkan dari faktor eksternal seperti peraturan yang mendukung, yaitu terbitnya UU Nomor 19 Tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan Hukum Nomor 21 Tahun 2008 tentang perbankan syariah. Selain itu, komitmen pemerintah untuk pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran keuntungan dari produk perbankan syariah juga meningkat.

September 2013 jumlah cabang mencapai 64 BNI Kantor Cabang Syariah, 161 cabang, Kantor Kas 17, 22 dan 16 Gerak Mobile Titik biaya tambahan.

Lowongan Kerja BNI Syariah Terbaru

BNI Syariah dan Bank Islam lahir pada 19 Juni 2010 untuk mendukung kinerja dan lebih melayani para pemangku kepentingan, HR BNI syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan mematuhi prinsip-prinsip ekonomi dan perbankan peraturan Islam.

Dalam meningkatkan kompetisi dan mendorong kinerja karyawan, ditambah pelatihan karyawan juga diberi kesempatan untuk melakukan pelatihan di tempat kerja memberikan Anda lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan umum. Susunan demografi karyawan BNI syariah saat ini 95% adalah pekerja muda sangat produktif.

Info Lowongan Kerja BNI Syariah Terbaru
Terbuka posisi: Kantor Manajemen Perubahan Petugas

Tanggung Jawab:

  • Memberikan informasi / saran strategis untuk bisnis dan manajemen keberlanjutan
  • Memberikan dan mengkoordinasikan perubahan strategis dalam unit terkait
  • Memfasilitasi distribusi peran dan tugas untuk seluruh unit

Persyaratan:

  • 2 tahun pengalaman minimal di bidang yang sama.
  • Bank sebaiknya / Industri Consultacy
  • Gelar Minimum universitas ternama
  • Disukai terlibat dalam proyek-proyek pembangunan alat penjualan pelacakan

Pengajuan aplikasi
Bagi mereka yang tertarik untuk bekerja di BNI syariah kemudian mendaftar secara online melalui BNI syariah JobStreet pada halaman:

Mengajukan Permohonan disini

*Hanya kandidat terbaik akan diundang ke tahap berikutnya pengujian

Kami kira informasi Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Terbaru atau Lowongan Kerja Terbaru Bank BTN Terbaru.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja BANK BNI Syariah

Previous
« Prev Post