Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 21 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Graha Kerindo Utama Karawang

  Jendelailmu       Rabu, 21 Oktober 2015
Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Profil Perusahaan :

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama - PT.Graha Kerindo Utama dan PT.Graha Cemerlang Paper Utama adalah Anak perusahaan dari Kompas Gramedia, yang berfokus pada Jaringan Bisnis. PT Graha Kerindo Utama adalah produsen spesialis dalam mengkonversi kertas tisu. Sejak tahun 1986, PT Graha Kerindo Utama telah berkomitmen untuk menjaga kualitas tinggi dalam memproduksi 100% jaringan.4. Sebagai bagian dari Kelompok Kompas Gramedia, kami mendedikasikan untuk membuat bisnis yang baik dengan perusahaan lain. Kami memiliki tim yang sangat berpengalaman dan personil yang kompeten dan teknologi tinggi untuk menghasilkan kualitas produk kertas tisu tinggi seperti tisu wajah, Roll, kacu, Serbet, dan handuk. Kami menawarkan kelembutan, dan higienis. Perusahan kami memiliki beberapa nama brand seperti Tessa, MULTI, DYNASTY dan produk popok baru PEEMO. Kini GKU sudah mencapai pangsa pasar 52% di Indonesia.

PT.Graha Cemerlang Paper Utama adalah produsen spesialis dalam pembuatan kertas tisu. Pada tahun 2004, Kompas Gramedia group (Indonesia) dan Chan Li (Taiwan) sepakat untuk membentuk jaringan pabrik yang terletak KIKC bernama PT Graha Cemerlang Paper Utama (PT. GCPU) Cikampek. PT.Graha Cemerlang Paper Utama menyelesaikan proses pembangunan Jaringan mesin pertama pada bulan September 2005 dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan November 2005. Pada tahun 2009, Chan Li menjual sahamnya kepada Kompas Gramedia, sejak hari itu status kepemilikannya dimiliki sepenuhnya PT.GCPU. Dengan pesatnya perkembangan pasar baik di dalam negeri maupun di luar negeri, pada tahun 2011 PT. GCPU menginvestasikan mesin jaringan kedua dalam rangka untuk memenuhi permintaan pasar. Saat ini PT.GCPU menjadi pemasok utama ke PT.GKU untuk melayani permintaan domestik dan juga ekspor Jumbo Roll ke seluruh dunia.

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang Terbaru

PT Graha Kerindo Utama

Sebagai : Production Staff (CKP)

Indonesia - Jawa Barat - Karawang - Dawuan, Cikampek

JOB DESCRIPTION

  • Male
  • Age < 28
  • Bachelor in Mechanical Engineering, Chemical Engineering from reputable university
  • Minimum 1 years experienced in the same position (Production) in manufacturing; but fresh graduates are welcome to apply
  • Understanding the basis of plant management, management of Production; have good planning, monitoring, analysis, and evaluation; and able to calculate estimates
  • Computer literate (Microsoft Office)
  • Willing to be placed in Dawuan (Cikampek)

With pleasure we will receive your full resume to develop the widest possible career in our company. A very broad career path awaits you. You can send your file as an application letter, CV, certificate, transcripts, recent photograph, and other important documents to:

HR Dept - PT. Graha Kerindo Utama
Jl. Teuku Umar Raya KM. 43-44
Cibitung–Bekasi
17520


Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk Bogor. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Graha Kerindo Utama Karawang

Previous
« Prev Post