Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 04 Maret 2015

Info Lowongan Kerja BANK BCA

  Jendelailmu       Rabu, 04 Maret 2015
Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda yang berdomisili di kota tempat tinggal anda pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.



Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan info lowongan pekerjaan Bank terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA.


LOWONGAN KERJA BANK BCA

BCA membuka peluang kerja bagi mereka yang telah berpengalaman.Bergabunglah bersama kami dan jadilah bagian dari usaha menyehatkan bangsa dengan memberikan kontribusi andal bagi konsumen dan masyarakat. Setiap orang di BCA dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama kami.

Staf Aspek Manajemen Konstruksi

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal - elektrikal
  • Mempunyai intergitas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki melakukan koordinasi dengan baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Lulus dalam seleksi

Jika Berminat Silahkan daftar disini.


Demikian Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BCA dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah Terbaru atau Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Terbaru.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja BANK BCA

Previous
« Prev Post