Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 16 Maret 2015

Lowongan Kerja S1 Purworejo

  Jendelailmu       Senin, 16 Maret 2015
Lowongan Kerja S1 Di Purworejo - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah Purworejo bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja untuk daerah Jawa Tengah kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Lowongan Kerja S1 Di Purworejo Terbaru.


TIRTAKENCANA TATAWARNA, PT

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini kami memiliki lebih dari 59 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

BRANCH MANAGER

Requirement:

  • Pria, Min S1 , maks. 40 tahun
  • Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Branch Manager / Sales Manager di perusahaan Distribusi (FMCG / Building Material / Furniture / Springbed / PVC)
  • Track Record Prestasi yang EXCELLENT di posisi Branch Manager / Sales Manager dari perusahaan sebelumnya
  • Strong leadership ( Plan, Do, Check, Action, Analys, Controlling, Monitoring)
  • Memiliki SIM A
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Excel, Ms. Word, dan Ms. Power Point) dengan baik
  • Penempatan di area JAWA TENGAH & DI YOGYAKARTA (diprioritaskan penempatan di kota / kabupaten tempat domisili)
Remunerasi yang sangat menarik:

  1. Gaji / Take Home Pay (Double Digit)
  2. Asuransi (termasuk keluarga)
  3. Kendaraan Dinas
  4. Tour Dalam / Luar Negeri
  5. Bonus Tahunan
  6. Tunjangan lain – lain


Lamaran lengkap dikirimkan dengan mencantumkan kode posisi pada subject email dan lampiran ( CV, Lamaran Kerja, foto, dan dokumen-dokumen terkait ) max 500KB ke alamat email di bawah ini.

Pelamar yang tidak memenuhi syarat tidak akan diproses.

hrd.jawatengah@gmail.com

Jika anda merasa cocok dengan Lowongan Kerja S1 Di Purworejo Terbaru diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Info loker di Yogyakarta terbaru atau Daftar lowongan kerja di jawa tengah bulan ini yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja S1 Purworejo

Previous
« Prev Post