Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 16 Maret 2015

Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Salatiga

  Jendelailmu       Senin, 16 Maret 2015
Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Salatiga - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di daerah salatiga, silahkan langsung saja anda baca Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Salatiga Terbaru berikut.


URGENTLY REQUIRED
Sebuah kelompok bisnis terkemuka yang bergerak dalam bidang usaha tekstil, garmen, baja, seng, property, peternakan, perkebunan, dll. Saat ini untuk industry Textile & Garment, sedang membutuhkan tenaga-tenaga potensial untuk posisi sbb:

FACTORY MANAGER

Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Umur max. 50 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja di posisi yang sama sebelumnya
  4. Berpengalaman di perusahaan Garment/Textile Min.5 tahun
  5. Dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  6. Spesialisasi di bidang Woofen
  7. Memiliki kepribadian dan jiwa kepemimpinan yang baik
  8. Lokasi Kerja: Salatiga


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan ke :

HR – Recruitment
Argo Manunggal Group
Wisma Argo Manunggal 3th A Fl.
Jl. Jend Gatot Subroto Kav 22. Jakarta 12930.
Atau email ke:

vidi.tjaja@amt.co.id or recruitment@argo.co.id



Kami kira informasi Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Salatiga Terbaru bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca info daftar lowongan kerja terbaru di jawa tengah bulan ini atau daftar lowongan kerja di BANK BRI Terbaru.
logoblog

Thanks for reading Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Salatiga

Previous
« Prev Post