Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 20 Maret 2015

Lowongan Kerja D3 S1 Lombok

  Jendelailmu       Jumat, 20 Maret 2015
Lowongan Kerja D3 S1 Lombok - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari info lowongan kerja di daerah Lombok, silahkan langsung saja anda baca Lowongan Kerja D3 S1 Lombok Terbaru berikut.


SUKSES MANTAP SEJAHTERA, PT

PT. Sukses Mantap Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang berafiliasi dengan PT. Sentra Usahatama Jaya (SUJ), yang merupakan perusahaan salah satu produsen terbesar gula rafinasi di Indonesia. PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS) saat ini sedang membangun perkebunan tebu dan pabrik gula di Dompu – Nusa Tenggara Barat. Kami tumbuh dengan cepat dan sedang mencari profesional yang berkualitas dan bermotivasi dengan komitmen yang tinggi untuk menjadi bagian tim kami sebagai:

ELECTRICAL & INSTRUMENT SUPERVISOR (CODE: EI-SMS–DMP)

Requirements:

  • Male/Female with Minimum D3 or S1 in Electrical Engineering from reputable university
  • Age 25-35 years with a minimum of 3 - 5 years in related field
  • Having knowledge of Food Safety System
  • Having skill & knowledge to make sure that all the environment and government regulations are followed and safety precautions are taken
  • Must have good computer knowledge & skill (Ms. Office, Internet, Systems, and Email)
  • Must have good analytical skills, able to troubleshooting, able to solve problem and also making decision
  • Have leadership skills and able to direct and manage a team
  • Must be able to work in teams and have good communications skills
  • Willing to be placed in Dompu Factory (Nusa Tenggara Barat)


If you meet with our requirement and want to take challenge and growth with us, please send your complete resume/ curriculum vitae (CV), recent photograph, and current & expected salary to:

recruitment@sujsugar.com



Kami kira informasi Lowongan Kerja D3 S1 Lombok Terbaru bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca Daftar lowongan kerja di BANK terbaru bulan ini atau info loker terbaru di mataram bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja D3 S1 Lombok

Previous
« Prev Post