Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 20 Maret 2015

Info Lowongan Kerja D3 S1 Mataram

  Jendelailmu       Jumat, 20 Maret 2015
Info Lowongan Kerja D3 S1 Mataram - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Mataram pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.



Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Mataram untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Info Lowongan Kerja D3 S1 Mataram Terbaru.


SUKSES MANTAP SEJAHTERA, PT

PT. Sukses Mantap Sejahtera adalah sebuah perusahaan yang berafiliasi dengan PT. Sentra Usahatama Jaya (SUJ), yang merupakan perusahaan salah satu produsen terbesar gula rafinasi di Indonesia. PT. Sukses Mantap Sejahtera (SMS) saat ini sedang membangun perkebunan tebu dan pabrik gula di Dompu – Nusa Tenggara Barat. Kami tumbuh dengan cepat dan sedang mencari profesional yang berkualitas dan bermotivasi dengan komitmen yang tinggi untuk menjadi bagian tim kami sebagai:

MILL & BOILER SUPERVISOR (CODE: MBS-SMS–DMP)

Requirements:

  1. Male/ Female, with minimum D3 or S1 in Mechanical/Electrical Engineering preferable from reputable university
  2. Having min 3-5 year working experiences in similar position in Mill & Boiler and manufacturing industry.
  3. Possess good comprehension in turbine background, cost control and budget preparation, power demand estimates, troubleshooting, and operation & maintenance procedure and scheduling
  4. Understand about GMP, ISO procedure and Safety Management
  5. Computer literate and proficient in English
  6. Excellent interpersonal, high integrity, strong leadership, management skill, hard working, analytical, strategic minded and ability to interact and communicate with all level employees.
  7. Willing to be placed at Dompu Factory (Nusa Tenggara Barat)


If you meet with our requirement and want to take challenge and growth with us, please send your complete resume/ curriculum vitae (CV), recent photograph, and current & expected salary to:

recruitment@sujsugar.com



Demikian Info Lowongan Kerja D3 S1 Mataram Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info daftar loker terbaru di lombok bulan ini atau info daftar loker Bank Terbaru bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja D3 S1 Mataram

Previous
« Prev Post