Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 11 April 2016

Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA

  Jendelailmu       Senin, 11 April 2016
Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.
Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA


Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA, untuk anda simak secara seksama.

PT. BANK CIMB NIAGA

Profil Perusahaan

Bank CIMB Niaga, Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Kini Bank CIMB Niaga telah menjalin kerjasama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rakuten" yang juga anak perusahaan MNC Group.

DETIL PEKERJAAN

Program Development Officer

Persyaratan:

  1. Pria/wanita
  2. Single dan tidak lebih dari 27 tahun
  3. Fresh graduate atau calon dengan tidak lebih dari satu tahun pengalaman kerja
  4. Sarjana / gelar Master dari universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 / 4,00
  5. Lulusan dari discpline setiap
  6. Kreatif, inovatif, antusias dan memiliki keinginan yang kuat untuk belajar
  7. keterampilan komunikasi yang baik - fasih berbahasa lisan dan tulisan bahasa Inggris
  8. Bersedia di tempatkan ke setiap cabang CIMB Niaga

Kirimkan Surat lamaran lengkap anda beserta CV terbaru
ke email : recruitment.academy@cimbniaga.co.id

Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja BANK Mayora bulan ini dan Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja BANK CIMB NIAGA

Previous
« Prev Post