Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 17 Oktober 2015

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

  Jendelailmu       Sabtu, 17 Oktober 2015
Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin - Selalu mencari dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah usaha dalam mencapai kesuksesan anda. Karena itu perlu anda simak baik yang akan kami sampaikan yaitu Lowongan kerja terbaru yang selalu memberikan informasi seputar pekerjaan untuk anda. Adapun kualifikasi yang harus sesuai berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh pihak perusahaan, karena itu perlunya anda simak apa yang terdapat di dalam informasi yang telah kami sediakan yaitu Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin.

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

PT Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin Tbk untuk dikembangkan menjadi bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

PT Bank Bukopin Tbk sebagai pemegang saham mayoritas diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik. Dan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui Surat Persetujuan Bank Indonesia, PT Bank Bukopin Tbk telah mengalihkan Hak dan Kewajiban Usaha Syariah-nya kedalam PT Bank Syariah Bukopin.

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru

Management Development Program

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi
  2. IPK minimal 2,75
  3. Usia maksimal 27 tahun, belum menikah
  4. Mengerti bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar, memiliki pemikiran analisis yang baik, dan menyukai tantangan
  6. Bersedia mengikuti proses wawancara akhir dan pendidikan di Jakarta serta bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Syariah Bukopin setelah selesai program
  7. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 5 tahun
  8. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Bukopin dalam 6 bulan terakhir.

Prosedur Pendaftaran:

Segera Kirim Data Diri Anda melauli e-mail : bsb.mdp@gmail.com
Dengan memilih kota tempat seleksi:
Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Mkasar dan Bali
Dengan format subjek : KOTA TEMPAT SELEKSI_NAMA_IPK
Contoh : PADANG_ROHMAT_4.00


Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Lowongan Kerja BANK BRI Syariah. selamat mencoba, salam sukses dari kami.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

Previous
« Prev Post