Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 09 November 2015

Info Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua)

  Jendelailmu       Senin, 09 November 2015
Info Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua) - Upaya yang anda lakukan dalam mencari info loker terbaru pada kali ini yang kami berikan kepada anda. Yakinlah karena tidak ada usaha yang sia-sia asalkan kita mau berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang kami berikan untuk anda adalah lowongan kerja yang merekrut dari lulusan SMA/SMK, D3, S1. Karena itu perlunya untuk anda simak baik-baik informasi yang kami berikan.



Berikut adalah informasi yang kami berikan untuk anda yaitu Info Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua). kmi ingatkan untuk anda semua jangan lupa melihat info loker terbaru lainya yang telah kami sediakan untuk anda, semoga apa yang kami berikan cocok untuk anda semuanya dalam mencari lowongan kerja kali ini.

Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua) Terbaru

PT Tirta Investama ( Danone Aqua )

Profil Perusahaan :

PT Tirta Investama ( Danone Aqua ) adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi di Indonesia sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, Aqua juga dijual di Singapura. Aqua adalah merek AMDK dengan penjualan terbesar di Indonesia dan merupakan salah satu merek AMDK yang paling terkenal di Indonesia, sehingga telah menjadi seperti merek generik untuk AMDK, yang mana setiap agan pergi ke warung-warung untuk beli air minum dalam kemasan pasti selalu bilangnya “bang beli aqua gelas/botol” yang belum tentu sama si abang warung di kasih yang merek Aqua. Saat ini, terdapat 14 pabrik yang memproduksi Aqua dengan kepemilikan berbeda-beda (10 pabrik dimiliki oleh PT Tirta Investama, 3 pabrik dimiliki oleh PT Aqua Golden Mississippi, dan pabrik di Brastagi, Sumatera Utara dimiliki oleh PT Tirta Sibayakindo).
Sejak tahun 1998, Aqua sudah dimiliki oleh perusahaan multinasional dalam bidang makanan dan minuman asal Perancis, Grup Danone, hasil dari penggabungan PT Aqua Golden Mississippi dengan Danone.

Aqua Group didirikan oleh Almarhum Tirto Utomo, warga asli Wonosobo pada tahun 1973. Tirto Utomo atau Kwa Sien Biauw (lahir di Wonosobo, 9 Maret 1930 – meninggal 16 Maret 1994 pada umur 64 tahun) adalah pengusahaIndonesia. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini dikenal sebagai pendiri Aqua Golden Mississipi pada tahun 1973. Pada 16 Maret 1994, ia meninggal dunia dan dimakamkan di pemakaman warga Tionghoa di dekat Hotel Kresna, Wonosobo.

Padahal sebelumnya Tirto Utomo juga bekerja di Pertamina. Tetapi untuk fokus pada bisnisnya, ia melepaskan pekerjaannya di Pertamina.
Ide mendirikan perusahaan AMDK timbul ketika Tirto bekerja sebagai pegawai pertamina pada awal tahun 1970-an. Ketika itu Tirto bertugas menjamu delegasi sebuah perusahaan Amerika Serikat. Namun jamuan itu terganggu ketika istri ketua delegasi mengalami diare yang disebabkan karena mengonsumsi air yang tidak bersih. Tirto kemudian mengetahui bahwa tamu-tamunya yang berasal dari negara Barat tidak terbiasa meminum air minum yang direbus, tetapi air yang telah disterilkan.

Telah dibuka lowongan pekerjaan untuk anda semua, untuk menepati posisi kerja :

Sebagai : Medical Benefit Staff

JOB DESCRIPTION

Key responsibilities includes:

  • Handling database kepersertaan asuransi karyawan perusahaan
  • Berperan aktif dalam proses bidding provider atau dalam proses transisi vendor jika terjadi pergantian vendor
  • Berperan aktif dalam mensupport project medical yang sedang berjalan
  • Melakukan kontrol dan pelaporan regular atas surat hutang medical excess claim seluruh lokasi kerja

Job Requirements:

  • Advanced level on microsoft excel spreadsheet skill (pivot table, vlookup/hlookup is mandatory)
  • Minimum D3
  • Fresh graduate are welcome
  • Excellent communication skill both verbal and written in English & Indonesia.
  • Familiar with Ms. Office (eg. Microsoft Excel, Power Point etc).
  • Thorough analytical skill.
  • Able to develop and maintain effective working relationships.

Address :

Jl. H. R. Rasuna Said, South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia


Info Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua) demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Info Lowongan Kerja PT Asco Prima Mobilindo.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja PT. Tirta Investama (Danone Aqua)

Previous
« Prev Post