Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 10 November 2015

Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur

  Jendelailmu       Selasa, 10 November 2015
Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur - Bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja yang tepat dengan keinginan anda, kami menyarankan untuk melihat updetan terbaru yang selalu kami berikan untuk anda semuanya di info loker terbaru. Kami memberikan informasi lowongan kerja untuk anda semuanya yang barangkali dari lulusan SMA/SMK, D3, S1, S2. Karenanya selalu berusaha dan semangat dalam mencari informasi sebanyak mungkin, simaklah apa yang kami berikan dalam informasi di bawah ini yaitu Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur.

Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur


PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk

Profil Perusahaan :

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.- merupakan produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada tanggal 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Dalam beberapa dekade ini Indofood telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan total food solutions dengan kegiatan operasional yang mencakup seluruh tahapan proses produksi makanan, mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku hingga menjadi produk akhir yang tersedia di rak para pedagang eceran.

Visi dan misi yang ditunjukan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. adalah realistik, spesifik, dan meyakinkan yang merupakan penggambaran citra, nilai, arah dan tujuan untuk masa depan perusahaan.

Visi

  • “Menjadi perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan produk bermutu, berkualitas, aman untuk dikonsumsi dan menjadi pemimpin di industri makanan”.

Misi

  • “Menjadi perusahaan transnasional yang dapat membawa nama Indonesia di bidang industri makanan”.

Pada Kesmapatan ini PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai :

FACTORY MANAGER

Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur Terbaru

JOB DESCRIPTION

Requirements:

  • Age 35-45 years old
  • Candidate must possess at least Bachelor's degree/ Master's Degree/ Post's Degree, Engineering (Mechanical, Electrical/Electronical, Chemical) or equivalent
  • Minimum 10 years as Factory Manager with +/- 1000-1800 employees
  • Proven knowlegde of budgeting, standard of manufacturing performance ( wastage, productivity, sales return, cost reduction program), planning, human resource and allocation, standard of health & safety environment, obligation, and strategy
  • Be knowledgable of industrial manufacturing, packaging technic, manufacture/production industry process, critical point process, capacity utility & machinery, product and raw material knowledge
  • Good interpersonal and leadership skills
  • Computer literacy and good command in English (speaking & writing)
  • Application must be willing to be placed in Jakarta and outside Jakarta
Bagi anda yang berminat untuk mendaftar loker di atas, kirimkan surat lamaran anda ke alamat di bawah ini:
Address:
Sudirman, Jakarta Slelatan, DKI Jakarta, Indonesia


Demikianlah seputar Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Lowongan Kerja PT. Mecosuprin Grafia.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja PT. Indofood CBP Sukses Makmur

Previous
« Prev Post