Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 03 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk

  Jendelailmu       Sabtu, 03 Oktober 2015
PT Wijaya Karya (Persero), Tbk - PT Wijaya Karya atau yang sering di sebut WIKA terus merekrut kandidat yang mempunyai jiwa kerja profesional untuk ikut bergabung di perusahaan ini, PT WIKA merupakan perusahaan milik Negara. Kegiatan PT Wijaya Karya Beton pada saat itu, antara lain, adalah penyediaan rel untuk pembangunan Manggarai double track jalur di Jakarta, pembangunan Grati Uap bertenaga Power Station (PLTGU) dan juga Jembatan Barelang di Batam. Sebagai Perusahaan berkembang lebih dan lebih, demikian pula kepercayaan publik terhadap kemampuan Perseroan. Hal ini tercermin dalam keberhasilan WIKA dalam meluncurkan Public Offering / IPO Perdana pada 27 Oktober 2007 di Bursa Efek Indonesia (dikenal pada saat itu sebagai Bursa Efek Jakarta). Selama IPO, WIKA merilis 28.46 persen sahamnya ke publik, sehingga pemerintah Republik Indonesia memegang 68,42 persen, sedangkan sisanya dimiliki oleh publik, termasuk karyawan WIKA, melalui Karyawan/ Manajemen Stok Option Program (E / MSOP), dan Employee Stock Allocation (ESA).
Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan informasi seputar loker terbaru. info loker terbaru berikut ini Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk Selenkapnya.


Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk


Sebagai : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:


  • Pendidikan S1: Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, K3, Akuntansi, Psikologi, Pajak, Hukum
  • IPK Minimal 2.75 Perguruan Tinggi Negeri / 3.00 Perguruan Tinggi Swasta
  • Jenis Kelamin diutamakan Laki-laki
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (Score TOEFL min. 500)
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasi Perusahaan
Prosedur Pendaftaran:

Silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke:
PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
Head office
Jln D I Panjaitan Kav 09 Jakarta Timur
Jakarta 13340

Itulah tadi Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga anda cocok dengan lowongan yang kami berikan kepada anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan yang kami berikan ini anda bisa melihat Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya yang mungkin cocok untuk anda.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Wijaya Karya (Persero), Tbk

Previous
« Prev Post