Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 05 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

  Jendelailmu       Senin, 05 Oktober 2015
Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk - PT. Bank Mega Tbk dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk


Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk - Terwujudnya Negara yang maju tidak terlepas dengan adanya kesejahteraan masyarakatnya, dan berkurangnya kesenjangan ekonomi dan sosial dinegara tersebut. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan masyarakat yang bebas dan mandiri. Kali ini info loker terbaru ingin memberikan referensi informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan masayarakat yang mandiri dan maju. Untuk itu kami ingin berbagi info mengenai Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

AUDITOR TRAINING PROGRAM (ATP)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akutansi/Komputer
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki ketertarikan di bidang audit
  • Fresh graduate atau pengalaman 1-2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di KPNO Bank Mega (Jakarta)

Prosedur Pendaftaran:

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru Anda ke recruitment@bankmega.com (subject: ATP(spasi)asal universitas/institusi)
Hanya kandidat/aplikan yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Demikian Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Previous
« Prev Post