Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 29 September 2015

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

  Jendelailmu       Selasa, 29 September 2015
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk - PT Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken NV Lever, anak perusahaan dari Lever Brothers yang awalnya dioperasikan sabun pabrik di Angke, Jakarta. Nama itu diubah menjadi Unilever Indonesia pada tanggal 22 Juli 1980.
Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Unilever Indonesia memiliki dua anak perusahaan, PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), dan PT Technopia Lever, Sebuah perusahaan patungan dengan Technopia Singapore Pte. Ltd PT Knorr Indonesia, yang lain Unilever perusahaan, itu diserap ke Unilever Indonesia dengan merger pada tanggal 4 Juli 2004. PT Unilever Indonesia Tbk berfungsi sebagai bagian dari Unilever Group NV/plc untuk menghasilkan pembuatan & mengawasi semua merek yang paling Unilever (seperti Surf, Close-up, Clear dll antara lain) & kemudian berfungsi untuk masyarakat Indonesia.

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk terbaru bulan ini - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda semua yang sedang membutuhkan informasi seputar loker terbaru. info loker terbaru berikut ini Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk Selenkapnya.

Loker Terbaru PT Unilever Indonesia Tbk untuk Posisi:
  • Assistant Area Sales Manager (AASM)

Persyaratan :

  1. S1, semua jurusan
  2. IPK min 2.80
  3. Usia maksimal 28 tahun
  4. Aktif di kegiatan organisasi kampus
  5. Dinamis, senang bekerja lapangan, komunikatif, sehat
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan lakukan pendaftaran online dengan buka link pendaftaran online berukut:



Itulah tadi Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga anda cocok dengan lowongan yang kami berikan kepada anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan yang kami berikan ini anda bisa melihat Lowongan Kerja PT. Pos Indonesia (Persero) Terbaru bulan ini yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya yang mungkin cocok untuk anda.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

Previous
« Prev Post