Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 23 April 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

  Unknown       Kamis, 23 April 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra Niaga - PT Pertamina Patra Niaga merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (BUMN) yang didirikan pada tahun 1997, dan terdaftar dengan nama "PT ELNUSA HARAPAN". Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga.

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra NiagaAwalnya di tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama PT ELNUSA HARAPAN. Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS).

Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha.

Saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.

Selain itu, di tengah persaingan pasar saat ini Perseroan terus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

PT Pertamina Patra Niaga bergerak dalam bidang Jasa teknologi, jasa perdagangan Non BBM serta industri di bidang pertambangan minyak dan gas bumi.

Visi PT Pertamina Patra Niaga :

Menjadi Perusahaan Energi dan Manajemen Logistik Terdepan dan Mandiri di Tahun 2017.

Makna Visi :
  • Perusahaan melakukan kegiatan usaha di semua bidang energi, meliputi cakupan luas dalam area trading dan marketing.
  • Menjalankan usaha di bidang manajemen logistik dengan fokus pada area usaha pengelolaan/manajemen logistik.
  • Menjadi perusahaan terdepan di bidang energi dan manajemen logistik, lebih mandiri sehingga dapat menjaga keberlangsungan usaha, serta dapat meletakkan pondasi pada tahun 2017 menjadi ukuran keberhasilan pencapaian skala nasional dengan tetap berdasar pada prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance).


Misi PT Pertamina Patra Niaga :

Memaksimalkan Value Chain bisnis energi nasional melalui kegiatan trading dan logistik di pasar domestik dan global.

Tata Nilai Unggulan

PT PATRA NIAGA selalu berpegang teguh pada Tata Nilai Unggulan Perseroan sebagai pedoman dalam mewujudkan Visi dan Misi Perseroan. Nilai-nilai tersebut kami sebut ORSI, yang adalah:

1. Opportunity Seeking

Senantiasa mencari dan mengembangkan peluang bisnis secara maksimal.

2. Risk Awareness

Setiap keputusan harus didasarkan pada pertimbangan pengelolaan risiko.

3. Service Excellence

Berorientasi pada kepentingan pelanggan, dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

4. Integrity

Menjunjung tinggi kejujuran, bersikap profesional, menghindari benturan kepentingan, tidak menoleransi suap, dan berpedoman pada asas-asas tata kelola korporasi yang baik.



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Pertamina Patra Niaga sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pertamina Patra Niaga di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan ini PT Pertamina Patra Niaga kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina Patra Niaga


Posisi Loker PT Pertamina Patra Niaga :
  • Corporate Reporting

Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Mempersiapkan data yang dibutuhkan oleh Sekretaris Perusahaan untuk berbagai keperluan, seperti laporan bulanan, Laporan Tahunan, dan informasi untuk presentasi bisnis.
  • Berkoordinasi dan bekerjasama dengan staf Data & Informasi untuk memastikan kebenaran dan keabsahan semua data dan informasi yang telah diperoleh baik dari sumber internal dan eksternal Pertamina Patra Niaga, sebelum diproses lebih lanjut sesuai dengan aturan dan prosedur dan mekanisme metodologi yang benar.
  • Bertanggung jawab untuk laporan bulanan Sekretaris Perusahaan dan menyiapkan Perusahaan Laporan
  • Tahunan serta presentasi perusahaan dan menyiapkan rancangan file atau bahan memenuhi tuntutan perusahaan manajemen puncak Pertamina Patra Niaga tertentu bila diperlukan
  • Bertanggung jawab atas penyusunan, untuk menggunakan data, dan mengontrol data pelaporan untuk kepentingan internal dalam pengelolaan Pertamina Patra Niaga serta ditujukan untuk pihak eksternal.
  • Lain Lain


Persyaratan Loker PT Pertamina Patra Niaga :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana : 
    • Ekonomi, 
    • Keuangan / Akuntansi / Perbankan, 
    • Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau setara.
  • Keterampilan yang diperlukan : 
    • Finance Analyst, 
    • Microsoft Office, 
    • Laporan Keuangan Penyusunan, dll
  • Setidaknya 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Keuangan Corporate Finance /
  • Perusahaan Pelaporan / Investasi atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Loker PT Pertamina Patra Niaga ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Patra Niaga, Silahkan kirim surat lamaran dan CV lengkap anda via EMAIL ke alamat dibawah ini :

EMAIL : hr-perusahaan@patraniaga.com


Atau via POS ke alamat dibawah ini :

HRD PT Pertamina Patra Niaga
Jl TB Simatupang Kav 1B Jakarta
Gedung Elnusa Lantai 3 


*NB : Cantumkan Kode Posisi jabatan pada Subjek EMAIL.


Sumber Lowongan Kerja :
https://indojobhunter.com
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga

Previous
« Prev Post