Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 04 Maret 2015

Lowongan Kerja PT BANK BII

  Jendelailmu       Rabu, 04 Maret 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT BANK BII - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota tempat anda tinggal pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.


Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan Bank Terbaru untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Terbaru PT BANK BII.

Sekilas tentang PT Bank Internasional Indonesia Tbk ("BII") yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada tahun 1988, Bank telah dicatatkan pada Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Kenya Indonesia) pada tahun 1989, sejak menjadi perusahaan publik, BII tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2008, Malayan Banking Berhad (Maybank), bank terbesar di Malaysia dan salah satu kelompok keuangan terkemuka di ASEAN, mengakuisisi BII melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, Maybank Offshore Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS). Sejak itu, pemegang saham utama dari Maybank BII melalui dua anak perusahaan, Sorak Financial Holdings Pte. Ltd. (Cheerleader) dan MOCS.

Posisi: Program Pengembangan Manajemen (MDP)
Lokasi: Jawa, Bali dan Nusa Tenggara

Persyaratan:

  • Gelar sarjana Minimum dalam setiap disiplin dari universitas terkemuka
  • Para senior dengan maksimal tiga bulan untuk lulus dipersilakan untuk menerapkan
  • IPK minimal 2,75
  • Keterampilan komunikasi yang baik, berpikir analitis, objektif kepribadian yang berorientasi dinamis akan keuntungan

Lowongan Kerja PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

Jika Anda tertarik dan memenuhi semua persyaratan dan tertarik untuk bergabung MDP kami, silahkan kirim permintaan Anda dengan ukuran maksimal 1 MB (CV, transkrip akhir dan foto terbaru) ke fgdp@bankbii.com. Cukup masukkan YourName_University_MDP2015 sebagai subjek email Anda
(ex.DanielWinarta_Binus_MDP2015)
atau
Anda juga dapat mengirim salinan aplikasi Anda ke:

Human Capital Management Talent
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, 24 Lantai
Jl. Asia Afrika No. 8
Bung Karno Senayan
Jakarta 10270


Demikian Lowongan Kerja Terbaru PT BANK BII dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Danamon Terbaru atau Info Lowongan Kerja Terbaru Bank BPD DIY.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT BANK BII

Previous
« Prev Post