Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 20 Maret 2015

Lowongan Kerja D3 S1 Bandar Lampung

  Jendelailmu       Jumat, 20 Maret 2015
Lowongan Kerja D3 S1 Bandar Lampung - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di daerah Bandar Lampung, silahkan langsung saja anda baca Lowongan Kerja D3 S1 Bandar Lampung Terbaru berikut.


ALTRAK 1978, PT

PT Altrak 1978 under the Central Cipta Murdaya (CCM) group, today is one of the well established companies operating as an sole agent and foremost distributors of heavy equipment and vehicles for agricultural and industrial use in Indonesia. At this moment, we are seeking qualified candidates with the following criteria:

Customer Service Officer (Lampung)

Kualifikasi:

  • Pria, usia 20 - 30 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin, Elektro, Industri & Mekanisasi Pertanian.
  • Pengalaman tidak diutamakan.
  • Dapat mengendarai mobil.
  • Penempatan di Lampung.

Kirimkan cv dan surat lamaran anda ke email
singgih@lpg.altrak1978.co.id



Kami kira informasi Lowongan Kerja D3 S1 Bandar Lampung Terbaru bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca info Daftar loker di Lampung terbaru bulan ini atau info loker Bank BII Terbaru bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja D3 S1 Bandar Lampung

Previous
« Prev Post