Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 16 Maret 2015

Info Lowongan Kerja Surakarta

  Jendelailmu       Senin, 16 Maret 2015
Info Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Surakarta - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah surakarta bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja untuk daerah jawa tengah kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Info Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Surakarta Terbaru.


ADYAWINSA TELECOMMUNICATION & ELECTRICAL, PT

We are one of the fastest growing Telecommunication Company which having end to end solutions for Cellular Operators and Technology vendors, seeking for talented and passionate professionals to be part of very dynamic and challenging environment as:

Teknisi Maintenance

1. Pendidikan Min. SMK / SMU

2. Pengalaman di Telekomunikasi

3. Fresh Graduate dipersilahkan melamar

4. Laki-laki

5. Memiliki SIM A atau C

6. Bersedia bekerja Stand by 24 jam

7. Penempatan di Jawa Tengah (Semarang)



Silahkan kirimkan CV dan Surat Lamaran lengkap ke Email:

adyawinsa.cj@gmail.com



Jika anda merasa cocok dengan Info Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Surakarta Terbaru diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Daftar info lowongan kerja di semarang terbaru bulan ini atau Daftar info lowongan kerja Bank terbaru bulan ini yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja Surakarta

Previous
« Prev Post