Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 20 Maret 2015

Info Lowongan Kerja Guru di Papua

  Jendelailmu       Jumat, 20 Maret 2015
Info Lowongan Kerja Guru di Papua - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di daerah Papua, silahkan langsung saja anda baca Info Lowongan Kerja Guru di Papua Terbaru berikut.


YAY ALIRENA
Yayasan Alirena diprakarsai oleh sekelompok profesional lulusan universitas terkemuka, dengan prestasi dan pengalaman belajar dan bekerja puluhan tahun di manca negara. Mereka kembali ke tanah air, dan berkolaborasi dengan rekan-rekan lain yang telah berpengalaman, yang disatukan oleh visi untuk membangun bangsa dengan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas sebagai prioritas utama.

Papua sedang giat melakukan pembenahan dan peningkatan mutu pendidikannya. Unsur paling mendasar yang sedang dibenahi serta ditingkatkan mutunya adalah Sekolah Dasar (SD) melalui Program Sekolah Unggulan. Yayasan Alirena melalui Program Sekolah Unggulan di Daerah berupaya untuk meningkatkan akses pada pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak di daerah.

GURU SD BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA – PAPUA

Lokasi: Sekolah Unggulan Kab. Lanny Jaya, Papua

Kualifikasi Guru:

  • Diutamakan berpendidikan minimal Strata 1 (S1) dari jurusan kependidikan Bahasa Indonesia.
  • Diutamakan memiliki pengalaman mengajar minimal 1 tahun.
  • Berjiwa kepemimpinan, inovatif, serta kreatif.
  • Memiliki semangat juang dan kemampuan adaptasi yang cepat terhadap lingkungan yang baru.
  • Menyukai tantangan dan mampu memecahkan masalah secara efektif.
  • Sanggup bekerja dalam tim.
  • Mencintai anak-anak.
  • Sehat secara fisik dan mental.
  • Bersedia ditempatkan di daerah pedalaman.
  • Pelatihan akan diberikan kepada kandidat yang lolos seleksi sebelum diberangkatkan ke Papua.


Lamaran dan CV dapat di-email ke HRD Yayasan Alirena:

hrd@sai-edu.org



Kami kira informasi Info Lowongan Kerja Guru di Papua Terbru bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca daftar loker terbaru di papua bulan ini atau info loker terbaru di jayapura bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja Guru di Papua

Previous
« Prev Post