Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 18 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Serang

  Jendelailmu       Rabu, 18 Februari 2015
Lowongan Kerja Di Serang - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Serang pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan info loker terbaru inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Serang untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Di Serang Terbaru.




MITRA DISTRIBUSI UTAMA, PT
sedang membutuhkan kandidat untuk posisi sebagai berikut:

ACCOUNTING/ACCOUNTING

Qualifications:

  • Willing to work in GADING SERPONG / Taman Palem Jakarta Barat
  • Female/Male (max 40 years)
  • Min. S1 majoring in Accounting from reputable university
  • Have strong knowledge in Taxation (PPH PPN), Financial Report, Internal Audit
  • Able to operate Accurate Software
  • Honest, POLITE, detail, dilligent, proactive, work independently
  • Computer literate

The application must be submitted with CV including recent color photograph, supporting documents and previous working references asap to:

hariminginoto@yahoo.com



Demikian Lowongan Kerja Di Serang Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Lowongan kerja terbaru di Banten Terbaru.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Di Serang

Previous
« Prev Post