Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 23 Februari 2015

Lowongan Kerja Di Bangka

  Jendelailmu       Senin, 23 Februari 2015
Lowongan Kerja Di Bangka - Pada kesempatan kali ini info loker terbaru memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Bangka pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.

Bagi anda yang membutuhkan Lowongan pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di kota Bangka untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Lowongan Kerja Di Bangka Terbaru.


ALTRAK 1978, PT

Posisi Pekerjaan : PARTS DEVELOPMENT PROGRAM BITUNG

Requirements:

  • Male, max. 25 years old.
  • Bachelor Degree from any majors in Engineering (Mechanical, Electrical, Industrial , Mining & Agriculture Mechanization, Physics, Mathematics & Statiscs.
  • Min. GPA 2.75 for candidate who have experience.
  • Fresh graduate are welcome with minimum GPA 3.00.
  • Proficient in English.
  • Preferably domicile in BITUNG
  • Placement in BITUNG
  • Willing to be placed in any branch of PT ALTRAK 1978.


Kindly submit your CV and Application Letter, attached with recent photograph to:

recruitment.adm@altrak1978.co.id



Demikian Lowongan Kerja Di Bangka Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu info loker di bulan ini terbaru.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Di Bangka

Previous
« Prev Post