Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 06 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

  Jendelailmu       Selasa, 06 Oktober 2015
PT Posh semco - Semco POSH Perusahan terkemuka penyedia layanan lepas pantai yang berdiri sekitar 60 tahun pengalaman operasi dan keahlian khusus dalam layanan minyak lepas pantai dan laut lapangan. Kompetensi inti kami tersebar di lima divisi bisnis utama: layanan Deepwater, jasa Dukungan Konstruksi Lepas Pantai , layanan EPIC, jasa Harbour, dan layanan Tanggap Darurat. Semco POSH mengoperasikan armada muda dan beragam yang mencerminkan kedalaman dan luasnya kemampuan dan keahlian.
Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang - Apakabar untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan semangat selalu. Dalam info loker terbaru kali ini adalah upaya yang kami berikan kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja di masing-masing daerah anda. Semoga yang kami sampaikan cocok bagi anda dan anda tertarik untuk melengkapi syarat untuk melamar kerja. Karena itulah simak baik-baik apa yang kami informasikan mengenai Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang.

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

Saat ini kami membutuhkan crew kapal Supply yang akan beroprasi di Singapura-Taiwan dengan sistem kontrak selama 6 bulan, posisi sebagai berikut :

A.Bagian Dek

1.Able Bodied Seaman (AB) (ANT V, IV, III)
2.Ordinary Seaman (OS) (ANT V, IV, III)

B.Bagian mesin

1. Fitter (ATT V, IV, III)
2. Oiler (ATT V, IV, III)

Gaji yang ditawarkan : 7.500.000 - 25.000.000 /only per month

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, Silahkan kirim CV
Dan Posisi yang di inginkan. Contoh : Nama_AB
Info Perusahaan : www.posh.com.sg/
Kirim CV ke : recruitment.poshsemco@yahoo.com


Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor. selamat mencoba, salam sukses dari kami.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

Previous
« Prev Post