Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 29 Juni 2015

Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran

  Jendelailmu       Senin, 29 Juni 2015
Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran - Barang siapa mau bersungguh-sungguh maka akan menemukan jalan terang untuk menuju kesuksesan. Berikut ini info lowongan kerja terbaru di Semarang memberikan informasi seputar pekerjaan bagi anda semua. Bagi anda yang berminat mendaftar maka simaklah baik-baik informasi yang kami berikan di bawah ini. berikut ini informsi yang kami berikan untuk anda semua simak yaitu Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran.
Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran

Pada tahun pertama didirikan SMK NU Ungaran menerima sekitar 72 murid dari seluruh Kabupaten Semarang, dan pada tahun ke sembilan (2012/2013) jumlah murid SMK NU Ungaran telah mencapai lebih dari 1000 siswa, yang berasal dari daerah-daerah di Jawa Barat dan Jawa Timur. Murid-murid dari luar Kabupaten Semarang, sebagian besar “nyantri/mondok” di ponpes-ponpes sekitar SMK NU Ungaran.

Saat pertama didirikan, SMK NU Ungaran hanya memiliki satu program keahlian (khusus) yaitu Teknik Komputer dan Jaringan pada Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi. Dan pada tahun 2008 telah dibuka program keahlian Multimedia. Dengan hanya memfokuskan pada satu bidang keahlian yaitu Teknologi Informasi dan Komunikasi, SMK NU Ungaran berkeinginan agar ketika belajar teknologi komputer maupun jaringan komputer, tempatnya hanya di SMK NU Ungaran.

Pada Kesempatan kali ini SMK Nu Ungaran membutuhkan tenaga Pengajar sebagai berikut:
  • Guru Teknik Sepeda Motor (TSM)
Syarat:
  • Pendidikan S1 Teknik Mesin
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fc Ijazah
  • Foto 3x4
  • Sertifikat kompetensi jika memiliki
  • Guru Elektronika Industri (EI)

Syarat:
  1. Pendidikan S1 Elektronika
  2. Surat Lamaran
  3. Curriculum Vitae
  4. Fc Ijazah
  5. Foto 3x4
  6. Sertifikat kompetensi jika memiliki
CARA MELAMAR PEKERJAAN

Siapkan Lamaran Lengkap anda
Kirimkan surat lamaran anda ke :
SMK NU Ungaran
Jl. Kaligarang No. 9 Ungaran 50511
Telp. 0246924034


Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja Guru Di Yogyakarta Terbaru Bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Guru Di Semarang dan Ungaran

Previous
« Prev Post