Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 29 Juni 2015

Lowongan Kerja Guru Di Malang

  Jendelailmu       Senin, 29 Juni 2015
Lowongan Kerja Guru Di Malang - Lowongan kerja yang kami smapaikan kali ini perlunya anda simak dengan seksama. Pada awalnya mengunjungi halaman ini adalah sudah merupakan suatu usaha bagi anda yaitu dalam mencari info loker terbaru di Malang. Karena itulah anda simak apa yang kami sampaikan, mungkin dapat memberikan bagi sobat semua yang sedang mencari lowongan pekerjaan.
Lowongan Kerja Guru Di Malang


Lowongan Kerja Guru Di Malang adalah merupakan lowongan kerja yng telah diperuntukan bagi anda yang sedang mencari informasi. dapun kualifikasi yang tersedia semoga cocok dengan apa yang anda miliki. Tidak lupa kami ingatkan bahwa info Lowongan kerja terbaru di Malang juga selalu memberikan update informasi lowongan kerja yang ada di seluruh wilayah indonesia. Karena itu siamk informasi yang lainya juga untuk bahan referensi anda semuanya.

VITA SCHOOL
VACANCY

We are a Christian school in Surabaya from Pre-School to Senior High School and currently looking for candidates for :

ENGLISH TEACHER

For Elementary & Senior High School
Qualifications :
  1. Dynamic, disciplined and responsible personality with passion in education
  2. Able to work in a team and has good analytical and time management skills
  3. Has a minimum of 2 years of experience in the related field
  4. Has a good communication skill in English, both oral and written
For teaching position :
  • Graduated with a minimum of S1 degree, majoring in Education or in the field applied, preferably holding an Education Certificate (Akta 4)
  • Computer literate especially Microsoft Office
For qualified applicant, please send your application letter and Curriculum Vitae, including legalized transcript and diploma, most recent 3x4 color photograph, copy of : ID Card & certificates (if any), via mail or e-mail to :

HRD of VITA School

Jl. Arief Rahman Hakim 189-191

SURABAYA 60111

Or

hrd@vitaschool.sch.id
Demikianlah seputar Lowongan Kerja Guru Di Malang yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Lowongan Kerja Guru Di Sidoarjo Terbaru Bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Guru Di Malang

Previous
« Prev Post