Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 29 Juni 2015

Lowongan Kerja Guru di Bogor

  Jendelailmu       Senin, 29 Juni 2015
Lowongan Kerja Guru di Bogor - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru di Bogor. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.
Lowongan Kerja Guru di Bogor


Lowongan Kerja Guru di Bogor yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru di Bogor juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

PRE SCHOOL TEACHER

HIGH/SCOPE RANCAMAYA/HIGH/SCOPE RANCAMAYA

Bogor
Fungsi Pekerjaan
  • Pendidikan > Guru
Requirement :
  • Woman, max. 35 yrs
  • Education Min. S1 any major, preferable English Literature or Education
  • Love working with children, extensive experience with small children (Preferably in an English preschool setting) or/and an early childhood degree
  • Good communication skill in English
  • Flexibility to work individually or as part of a large team
  • Long-term commitment
  • Location Rancamaya - Bogor
Please submit a cover letter, CV and application for employment attached with fotocopy of diploma, self picture 4x6 (2 pieces), and salary expectation to

HRD DIVISION Email : highscope.rancamaya@yahoo.com


Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja Guru di Bogor, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja Guru Di Bekasi Terbaru Bulan ini. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Guru di Bogor

Previous
« Prev Post