Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 30 Juni 2015

Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa

  Jendelailmu       Selasa, 30 Juni 2015
Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa - Bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja yang tepat dengan keinginan anda, kami menyarankan untuk melihat updetan terbaru yang selalu kami berikan untuk anda semuanya di info loker terbaru di Cikupa. Kami memberikan informasi lowongan kerja untuk anda semuanya yang barangkali dari lulusan SMA/SMK, D3, S1, S2. Karenanya selalu berusaha dan semangat dalam mencari informasi sebanyak mungkin, simaklah apa yang kami berikan dalam informasi di bawah ini yaitu Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa
Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa

FOUNTAIN GROUP INDONESIA
URGENTLY REQUIRED

Our client is the brand holder of Semen Merah Putih, currently in the process of building an integrated plant in Bayah, Banten (a clinker production capacity of 10,000 tons per day, equivalent to 4 million tons of cement per year) and also owns a grinding plant in Bayah, Banten, seeks suitably qualified applicants for the following positions:

COMMUNITY RELATIONS MANAGER (MP-CRM)
Qualifications :
  • Male, max 45 years old
  • S1 degree in Social Studies
  • Demonstrate Excellent Communication Skill
  • Willing to be stationed in Banten


If you meet the above qualifications, please send your application and career details to
mp-hrd@fountaingroupindonesia.com

Demikianlah seputar Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Lowongan Kerja SENIOR HEAVY EQUIPMENT MECHANIC Cilegon Terbaru Bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja COMMUNITY RELATIONS MANAGER Cikupa

Previous
« Prev Post