Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Jumat, 22 Mei 2015

Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo

  Unknown       Jumat, 22 Mei 2015
Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo selengkapnya.


Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum PerindoPerum Perindo (Perusahaan Umum Perikanan Indonesia) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara guna menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang jasa dan pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna jasa pelabuhan perikanan yaitu nelayan pada khususnya dan masyarakat perikanan pada umumnya serta memupuk keuntungan. Perum Perindo (Perusahaan Umum Perikanan Indonesia) sebelumnya bernama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 1990 diatur kembali dengan Peraturan Pemerintah Nomor 23 Tahun 2000 sebagaimana diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 9 Tahun 2013. 
Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo


Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Perindo - Pengusahaan dan pelayanan tersebut di laksanakan di 6 (enam) pelabuhan perikanan yaitu Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Jakarta di Jakarta, Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan di Belawan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pekalongan di Pekalongan; Pelabuhan Perikanan Nusantara Brondong di Brondong; Pelabuhan Perikanan Nusantara Pemangkat di Pemangkat, dan Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi di Prigi.

Modal Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS) berupa sarana prasarana yang dimiliki dan dikelola di 6 (enam) pelabuhan perikanan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 759/KMK/ 0.13/1992 tanggal 13 Juli 1992 dengan nilai sebesar Rp. 24,50 Milyar dan uang tunai sebesar Rp. 4,40 Milyar sebagai Penyertaan Modal Negara (PMN) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 Tahun 1995 tanggal 21 Januari 1995 serta sarana prasarana dengan nilai sebesar Rp.12,53 Milyar yang berasal dari Bantuan Pemerintah Yang Belum Ditetapkan Statusnya (BPYBDS) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66 Tahun 2012 tanggal 10 Agustus 2012, sehingga seluruh Modal Perusahaan pada saat ini sebesar Rp.41,43 Milyar.

Setelah beroperasi lebih dari 23 (dua puluh tiga) tahun, kondisi sebagian sarana dan prasarana telah melampaui usia teknis / ekonomis serta terbatasnya dana perusahaan untuk melakukan investasi dan rehabilitasi secara keseluruhan. Namun demikian upaya optimalisasi usaha terus dilakukan sehingga perusahaan masih dapat melaksanakan misi dan tugasnya dengan baik, bahkan telah mampu mengembangkan usahanya dan menguntungkan. Hal ini dapat di lihat dari capaian 4 (empat) tahun terakhir yaitu tahun 2009 memperoleh laba bersih sebesar Rp. 2.763 Milyar, tingkat kesehatan A, opini WTP ; tahun 2010 laba bersih Rp. 2.639 Milyar, tingkat kesehatan A, opini WTP dan tahun 2011 mengalami peningkatan dengan laba bersih Rp. 4,225 Milyar, tingkat kesehatan AA, opini WTP; selanjutnya tahun 2012, mencapai laba 2,995 Milyar tingkat kesehatan AA, opini WTP.

Perum Perindo (Perusahaan Umum Perikanan Indonesia) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mempunyai peranan dan posisi yang sangat strategis dalam upaya mendukung visi dan misi Pemerintah khususnya kementerian BUMN untuk peningkatan kualitas pengelolaan perusahaan yang transparan dan akuntable; mendorong pertumbuhan ekonomi regional dan nasional serta pendapatan negara dan pembangunan nasional melalui pembangunan dan pengembangan sektor kelautan dan perikanan.

VISI :

MENJADI PERUSAHAAN PERIKANAN YANG TANGGUH, TERPERCAYA DAN PENGGERAK PERTUMBUHAN EKONOMI

MISI :
  1. Berperan aktif dalam pembangunan perekonomian nasional di sektor perikanan dan kelautan.
  2. Menyediakan fasilitas barang dan jasa guna mendukung pelayanan prima.
  3. Mengembangkan sistem bisnis perikanan.
  4. Memiliki sumber daya manusia (SDM) yang profesional
  5. Mengelola perusahaan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance (GCG).


Alamat Kantor :
Jln. Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, 14440 DKI Jakarta Indonesia
Telp. +62 21 6694822
Fax. +62 21 6690523
www.perumperindo.co.id
Information : info@perumperindo.co.id

Sumber : http://www.perumperindo.co.id


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, BUMN Perum Perindo (Perusahaan Umum Perikanan Indonesia) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia BUMN Perum Perindo (Perusahaan Umum Perikanan Indonesia) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini BUMN Perum Perindo kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Perindo


Perum Perikanan Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik untuk bergabung sebagai karyawan Perum Perikanan Indonesia dengan persyaratan sebagai berikut :

Posisi Loker BUMN Perum Perindo : 
  • KARYAWAN


Persyaratan Umum :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Kualifikasi pendidikan :
    • S1 : Perikanan, Ekonomi Manajemen, Ekonomi Akuntansi, Hukum, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro (Arus Kuat), Teknik Sipil
    • D4 : Sarjana Sain Terapan Perikanan
    • D3 : Perikanan, Ekonomi Akuntansi
    • SMK/STM/SUPM : Perikanan, Ekonomi Akuntansi, Perkantoran, Sipil
  • Belum menikah;
  • Usia sampai dengan 1 April 2015 :
    • S1/D4 :  maksimal 28 tahun
    • D3 :  maksimal 25 tahun
    • SMK/STM/SUPM :  maksimal 22 tahun
  • IPK : 
    • S1/D4/D3 : = 3.00 untuk lulusan PTN dan = 3.30 untuk lulusan PTS terakreditasi minimal B
    • SMK/STM/SUPM : Nilai Ujian Nasional rata-rata 7
  • Jenis kelamin laki-laki atau perempuan;
  • Tidak memiliki hubungan keluarga sedarah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan karyawan Perum Perikanan Indonesia sampai dengan derajat ketiga, baik menurut garis lurus maupun garis ke samping, termasuk hubungan yang timbul karena perkawinan;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Tidak sedang menjalani proses hukum karena diduga melakukan tindak pidana kejahatan;
  • Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja Perum Perikanan Indonesia (Unduh Surat Pernyataan);
  • Berbadan sehat dan berkelakuan baik;
  • Bersedia mengikuti Pre Employment Program (PEP) selama 3 (tiga) bulan setelah lulus seluruh tahapan seleksi;


Berkas Persyaratan Loker BUMN Perum Perindo :
  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  2. Fotocopy Ijazah/Surat Tanda Lulus dan dilengkapi Daftar Nilai (Transkrip) serta fotocopy Akreditasi Program Studi yang sudah dilegalisir.
  3. Daftar Riwayat Hidup (CV).(Unduh Form CV)
  4. Empat lembar Pas Photo berwarna ukuran 4X6.
  5. Surat keterangan berbadan sehat dari Dokter dan surat keterangan kelakuan baik dari Kepolisian.
  6. Mencantumkan nomor telepon rumah dan Handphone yang bisa dihubungi, E-Mail, dan alamat tetap.
Bagaimana anda tertarik bekerja di Loker BUMN Perum Perindo  ....??

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Loker BUMN Perum Perindo Bagi anda yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar langsung melalui pendaftaran via POS.

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Loker BUMN Perum Perindo, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian dikirm via POS kepada :

Panitia Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia Tahun 2015
Jalan Muara Baru, Penjaringan,
Jakarta Utara 14440.


*NB :


Sumber Lowongan Kerja :
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja BUMN Perum Perindo

Previous
« Prev Post