Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 23 April 2015

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

  Unknown       Kamis, 23 April 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT. Krakatau PoscoPT. KRAKATAU POSCO adalah perusahaan Joint Venture antara KRAKATAU STEEL & POSCO yang memiliki pengalaman di manufaktur baja. Mereka bersinergi memperkuat mereka dari kedua perusahaan. Krakatau Steel merupakan perusahaan nomor satu di bidang terpadu baja di kawasan Asia Tenggara, sementara Posco menjadi penghasil baja nomor tiga di dunia dan nomor satu baja global yang paling kompetitif. Krakatau Steel bekerja sama dengan pemerintah lokal dan masyarakat sekitar, dan Posco mempunyai teknologi kelas dunia. Sehingga Krakatau Posco merupakan perusahaan dengan kekuatan yang besar di bidang manufaktur baja.

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Lowongan Kerja Terbaru PT. Krakatau PoscoPT Krakatau Steel, sebagaimana sudah diketahui, merupakan perusahaan baja terbesar di Indonesia. Didirikan pada tanggal 31 Agustus 1970. Terletak di Cilegon. Produk yang dihasilkan ialah baja lembaran dingin, baja lembaran panas, dan baja batang kawat. Hasil produksi itu umumnya ialah bahan baku bagi industri lanjutannya.

Berikut adalah sejarah dari PT Krakatau Steel. Beginilah kilasannya. Presiden Soekarno, pada suatu masa di tahun 1960, presiden RI pertama itu merencanakan Proyek Besi Baja Trikora agar meletakkan dasar industri nasional yang tangguh. Pada 31 Agustus 1970, atau sekitar sepuluh tahun selanjutnya, PT Krakatau Steel didirikan yang memanfaatkan lagi peralatan-peralatan dari proyek itu yang berbentuk pabrik kawat baja, pabrik baja tulangan dan pabrik baja profil. Dan baru pada kepemimpinan presiden kedua, yaitu presiden Soeharto yang meresmikan mulai beroperasinya produsen baja terbesar di Indonesia tersebut.

Selaku perusahaan yang bergerak di bidang industri baja berlangsung, perkembangan Krakatau Steel cukup maju. Sekitar kurun waktu kurang dari sepuluh tahun, perusahaan telah menambah berbagai fasilitas produksi seperti Pabrik Billet Baja, Pabrik Batang Kawat, Pabrik Besi Spons, serta fasilitas infrastruktur berupa pusat pembangkit listrik, pelabuhan khusus Cigading, Pusat Penjernihan Air, dan sistem telekomunikasi. PT Krakatau Steel, dengan perkembangan tersebut, menjadi satu-satunya perusahaan baja yang terpadu di Indonesia.

Posco merupakan suatu perusahaan penghasil baja multinasional yang kantor pusatnya berada di Pohang, Korea Selatan. Menjadi produsen baja terbesar ke-empat di dunia sebab pada tahun 2011 output dari 39,1 juta ton baja mentah, dan pada tahun 2010 menjadi perusahaan manufaktur baja terbesar di dunia menurut nilai pasar. selain daripada itu, di tahun 2012, Posco disebut sebagai terbesar di dunia 146 oleh Fortune global yang 500. Pada saat sekarang ini, Posco mempunyai dua pabrik baja terpadu di Korea Selatan, di Gwangyang dan di Pohang.

Krakatau Posco  akan mencapai kapasitas total sekitar 6 juta ton per tahun tatkala pada tahun 2014 menyelesaikan tahap kedua pembangunan. Produk perusahaan akan terdiri dari Slab, Plate, dan Hot Rolled Coil (HRC). Krakatau Posco akan didirikan di Cilegon, Banten, dan akan membutuhkan investasi sekitar 6 miliar rupiah.

Visi dan Misi PT Krakatau Posco

Visi PT Krakatau Posco

untuk menjadi yang terbesar di bidang manufaktur baja, kompetitif, koperasi, dan berkontributif

Misi PT Krakatau Posco

  • Menghasilkan produk yang kompetitif dengan teknologi canggih
  • Menciptakan sinergi dengan menggunakan kedua perusahaan yaitu Krakatau Steel dan Posco sehingga menjadi kekuatan dan mengembangkan industri baja Indonesia

I. KRAKATAU STEEL:
  • Baja No.1 Terpadu di Asia Tenggara
  • Terpadu Up & Down Fasilitas Produksi aliran 
  • Bekerja sama dengan Pemerintah & masyarakat setempat 

II. POSCO
  • Perusahaan baja No.3 di Dunia 
  • No.1 baja global yang paling kompetitif 
  • Teknologi kelas dunia 
  • Top 200 Perusahaan Global, di peringkat 153 (Forbes 2008, 2009) 


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Krakatau Posco sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Posco di Lowongan Terbaru posisi : Korean Interpreter Staff

Pada hari ini bulan ini PT Krakatau Posco kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan PT Krakatau Posco Posisi : 

  • Korean Interpreter Staff

Persyaratan :

  • Lulusan sarjana (S1) Mayor: Sastra Korea
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • IPK / IPK min 2.85 dari skala 4.0
  • Minimum Skor TOEFL: 500
  • Minimum TOPIK: Tingkat Menengah 4
  • Baik Kepribadian, tinggi Integritas, Disiplin Tinggi, Hard bekerja, rajin, kreatif, inisiatif dan mampu berinteraksi dengan tim lain effectivelly
  • Lokasi kerja Kawasan Industri Krakatau, Cilegon, Banten

Contact : 

Kantor Pusat

Jl. Afrika No. 2
Kawasan Industri Krakatau
Cilegon - Banten 42443
Indonesia
Telp: +62 254 369700
Fax: +62 254 369799


Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di  PT Krakatau Posco ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Posco, Silahkan lamaran, CV dan dokumen pendukung lainnya via EMAIL ke :

rahma@krakatauposcoenergy.com



Sumber : 
http://cdc.ui.ac.id
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

Previous
« Prev Post