Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 22 April 2015

Lowongan Kerja PT KIT (Krakatau Information Technology) Bandung

  Unknown       Rabu, 22 April 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT KIT (Krakatau Information Technology)PT Krakatau Information technology merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi informasi, perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan BUMN yaitu PT Krakatau Steel berdiri pada tanggal 4 Juni 1993 sebelum perusahaan ini merupakan Divisi Pengolahan Data (Electronic Data Processing/ EDP) dari PT Krakatau Steel (PTKS) perusahaan ini lahir dengan nama PT Krakatau Information Technology atau biasa disebut "Krakatau IT", pada awal pendirian perusahaan ini berada di bawah naungan PT Krakatau Engineering (PTKE), salah satu anak perusahaan PTKS. Melihat urgensi dan kontribusinya terhadap PTKS, maka pada tanggal 9 November 1995, Krakatau IT diakuisisi sebagai anak perusahaan PTKS melalui pengalihan saham dari PTKE. PTKS adalah perusahaan baja terintegrasi pertama dan terbesar di Asia Tenggara. 

Lowongan Kerja Terbaru PT KIT (Krakatau Information Technology) 

Lowongan Kerja Terbaru PT KIT (Krakatau Information Technology) - PT Krakatau Information technology  berdiri pada tanggal 4 Juni 1993. Sebelumnya merupakan Divisi Pengolahan Data (Electronic Data Processing/ EDP) PT Krakatau Steel (PTKS). Kami lahir dengan nama PT Krakatau Information Technology atau biasa disebut Krakatau IT. Di awal pendirian kami berada di bawah naungan PT Krakatau Engineering (PTKE), salah satu anak perusahaan PTKS. Melihat urgensi dan kontribusinya terhadap PTKS, maka pada tanggal 9 November 1995, Krakatau IT diakuisisi sebagai anak perusahaan PTKS melalui pengalihan saham dari PTKE.

PTKS adalah perusahaan baja terintegrasi pertama dan terbesar di Asia Tenggara. PTKS memiliki anak perusahaan yang bergerak pada berbagai sektor usaha: pembangkit listrik, pelabuhan, pengolahan air, rumah sakit, kawasan industri, teknologi informasi, konstruksi, dan industri baja hilir.

PT Krakatau Steel ( Persero ) memiliki anak perusahaan yang bergerak pada berbagai sektor usaha: pembangkit listrik, pelabuhan, pengolahan air, rumah sakit, kawasan industri, teknologi informasi, konstruksi, dan industri baja hilir. Salah satu perusahaa yang bergerak dalam bidang teknologi informasi tersebut adalah PT Krakatau Information Technology.

Visi dan Misi PT Krakatau Information Technology

Visi

Menjadi perusahaan penyedia Solusi Sistem Manufaktur yang Terkemuka dan Terpercaya di Indonesia pada tahun 2018

Visi perushaaan mengandung arti :

1. Perususahaan Penyedia Solusi Sistem Manufaktur Terpadu

PT Krakatau IT menjadi Perusahaan penyedia solusi sistem manufaktur terpadu bagi pelanggan melalui layanan dan produk Manufacturing Automation, Manufacturing Execution System, dan Manufacturing Business Planning.

2. Terkemuka

PT Krakatau IT berupaya menguasi pangsa pasar solusi sistem manufaktur terpadu di Indonesia minimal sebesar 60% pada tahun 2018, dengan peningkatan revenue 20% setiap tahun.

3. Terpercaya

Untuk menjadi terpercaya, PT Krakatau IT merencanakan peningkatan pelayanan dan penyelesaian proyek sistem manufacturing sebesar 99%, kepuasan pelanggan 15% pertahun, perolehan pelanggan baru 6 pelanggan pertahun, dengan ratio kompetensi SDM internal dan eksternal (outsource) 50:50 untuk Manufacturing Automation; 75:25 untuk Manufacturing Execution System; dan 90:10 untuk Manufacturing Business Planning, pada tahun 2018. Dan CGPI indeks minimal 75.

Misi

Menyediakan Solusi Sistem Manufaktur Terpadu untuk Meningkatkan Kinerja Pelanggan

Misi perusahaan mengandung arti :

1. Menyediakan Solusi Sistem Manufaktur Terpadu
PT Krakatau IT menyediakan solusi bagi pelanggan melalui implementasi dan pemeliharaan Sistem Manufaktur Terpadu.

2. Meningkatkan Kinerja Pelanggan
PT Krakatau IT berupaya memberikan solusi Sistem Manufaktur Terpadu untuk meningkatkan proses kerja manufaktur Pelanggan.

Sumber : http://www.krakatau-it.co.id/

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Krakatau Information Technology sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Krakatau Information Technology di Lowongan kerja Terbaru posisi: BANYAK LOWONGAN KERJA

Pada hari ini PT Krakatau Information Technology kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Krakatau Information Technology



Posisi Loker PT KIT :
  • SAP RESOURCES

Syarat Loker PT KIT :
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Program studi :
    • Teknik Industri
    • Adminsitrasi bisni
    • Akuntasi
    • Matematika
    • Keuangan
    • Ilmu komputer
    • Psikologi
  • IPK min 3.00
  • Umur max 25 tahun
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Krakatau Information Technology  ?

Jika anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Krakatau Information Technology, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat :

Email : recruitment@krakatau-it.co.id

*) Jangan lupa sertakan Posisi yang dilamar sebagai subyek email.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT KIT (Krakatau Information Technology) Bandung

Previous
« Prev Post