Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 23 April 2015

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.

  Unknown       Kamis, 23 April 2015
Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk. - PT Kalbe Farma Tbk merupakan perusahaan internasional yang memproduksi farmasi , suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life. Kalbe Farma didirikan pada 10 September 1966, oleh 6 bersaudara, yaitu Khouw Lip Tjoen,Khouw Lip Hiang, Khouw Lip Swan, Boenjamin Setiawan, Maria Karmila, F. Bing Aryanto. Kalbe Farma telah jauh berkembang dari awal mulanya sebagai usaha farmasi yang dikelola di garasi rumah pendirinya di wilayah Jakarta Utara. Saat ini, Kalbe Farma adalah salah satu perusahaan farmasi terbesar di Asia Tenggara yang sahamnya telah dicatat di bursa efek dengan nilai kapitalisasi pasar di atas US$1 miliar dan penjualan melebihi Rp7 triliun. Posisi kas yang sangat baik saat ini juga memberikan fleksibilitas yang luas dalam pengembangan usaha Kalbe di masa mendatang.
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.


Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.Selama lebih dari 40 tahun sejarah Kalbe Farma, pengembangan usaha telah gencar dilakukan melalui akuisisi strategis terhadap perusahaan-perusahaan farmasi lainnya, membangun merek-merek produk yang unggul, dan menjangkau pasar internasional dalam rangka transformasi Kalbe menjadi perusahaan produk kesehatan serta nutrisi yang terintegrasi dengan daya inovasi, strategi pemasaran, pengembangan merek, distribusi, kekuatan keuangan, keahlian riset dan pengembangan serta produksi yang sulit ditandingi dalam mewujudkan misinya untuk meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Kalbe Farma telah berhasil memposisikan merek-mereknya sebagai pemimpin di dalam masing-masing kategori terapi dan segmen industri tidak hanya di Indonesia namun juga di berbagai pasar internasional, dengan produk-produk kesehatan dan obat-obatan yang telah senantiasa menjadi andalan keluarga seperti Promag, Mixagrip, Woods, Komix, Prenagen, dan Extra Joss. Lebih jauh, pembinaan dan pengembangan aliansi dengan mitra kerja internasional telah mendorong pengembangan usaha Kalbe di pasar internasional dan partisipasi dalam proyek-proyek riset dan pengembangan yang canggih serta memberi kontribusi dalam penemuan terbaru di dalam bidang kesehatan dan farmasi termasuk riset sel punca dan kanker.

Pelaksanaan konsolidasi Grup Kalbe pada tahun 2005 telah memperkuat kemampuan produksi, pemasaran dan keuangan Kalbe Farma sehingga meningkatkan kapabilitas dalam rangka memperluas usaha Kalbe baik di tingkat lokal maupun internasional.

Pada tahun 1992, melalui Yayasan Pendidikan Kalbe, Kalbe Farma mendirikan STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Kalbe, yang akhirnya pada tahun 2009 berubah nama menjadi Institut Teknologi dan Bisnis Kalbe. Tahun 2011, STIE Supra, STMIK Supra dan ITBK melebur menjadi satu dan berubah nama menjadi Kalbis Institute. Dalam operasionalnya Kalbis Institute bekerjasama dengan Bina Nusantara.

Sejarah Kalbe Farma diawali dari garasi pendiri Perseroan tahun 1966 sebagai perusahaan produk farmasi dengan prinsip-prinsip dasar: inovasi, merek yang kuat dan manajemen prima.

Dengan pedoman Kalbe Panca Sradha sebagai nilai dasar Perseroan, Kalbe Farma berhasil meraih pertumbuhan yang solid dan mencatatkan sebagai perusahaan publik tahun 1991 di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). 

Melalui proses pertumbuhan organik dan merjer & akuisisi, kegiatan usaha Kalbe Farma berkembang menjadi 24 entitas usaha, dalam empat kelompok divisi usaha: Divisi Obat Resep dengan kontribusi pendapatan sebesar 24%, Divisi Produk Kesehatan (kontribusi 16%), Divisi Nutrisi (kontribusi 24%), serta Divisi Distribusi & Logistik (kontribusi 36%).

Dengan dukungan lebih dari 17.000 karyawan, termasuk 6.000 tenaga penjualan dan pemasaran, kegiatan usaha Perseroan mencakup seluruh wilayah kepulauan Indonesia dan keberadaan di pasar internasional yang terus berkembang.

Di Indonesia, Kalbe Farma mampu menjangkau 70% dokter umum, 90% dokter spesialis, 100% rumah sakit, 100% apotek untuk pasar obat-obat resep serta 80% untuk pasar produk kesehatan dan nutrisi. Di pasar internasional, Perseroan telah hadir di pasar Asia Tenggara dan Afrika, serta menjadi perusahaan produk kesehatan nasional yang dapat bersaing di pasar ekspor.

Visi Kalbe Farma :

Menjadi perusahaan produk kesehatan Indonesia terbaik dengan skala internasional yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan manajemen yang prima.

Misi Kalbe Farma:

Meningkatkan kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik.

Motto :

The Scientific Pursuit of Health for a Better Life


Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Kalbe Farma Tbk. sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Kalbe Farma Tbk. di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini bulan ini PT Kalbe Farma Tbk. kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk.


Posisi Loker PT Kalbe Farma Tbk. :
  • Engineering Officer

Peran Jabatan :
  • Bertanggung jawab memastikan pelaksanaan pemeliharaan alat
  • Membantu dalam pelaksanaan kalibrasi dan kualifikasi alat
  • Bertanggung jawab pada sistem tata udara dan trouble shooting
  • Bertanggungjawab memantau pemeliharaan gedung
  
Persyaratan :
  • Pria dengan usia maksimal 28 tahun dan berpenampilan rapi
  • Diploma 4 Teknik Refrigerasi dan Tata Udara
  • Memiliki pemahaman prinsip kerja HVAC
  • Bersedia ditempatkan di StemCellI and Cancer Institute (SCI) Pulomas, Jakarta Timur

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Kalbe Farma Tbk. ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Kalbe Farma Tbk., Silahkan kirim lamaran lengkap dan CV  anda via EMAIL ke alamat dibawah ini :

Email : recruitment.corp@kalbe.co.id

Subyek email Engineering Officer


PT Kalbe Farma Tbk
Jl Let Jend Suprapto Kav 4 Cempaka Putih Jakarta Pusat 10510
021-42873888


Sumber Lowongan Kerja :
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk.

Previous
« Prev Post