Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 07 April 2015

Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

  Unknown       Selasa, 07 April 2015
Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin - Elnusa Petrofin adalah anak perusahaan dari PT Elnusa Tbk. PT Elnusa Tbk merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero). Selamat siang sobat semua para pencari kerja, Kali ini Saya kembali bersemangat untuk saling berbagi, yaitu berbagi untuk anda para pencari kerja. Yaitu lowongan kerja terbaru resmi hari ini. Sebuah lowogan kerja terbaru datang dari salah satu Perusahaan besar di Indonesia yaitu PT Elnusa Petrofin. Anda pasti sudah familiar dengan PT Elnusa Petrofin, yach Perusahaan yang mendedikasikan usahanya untuk industri MIGAS di Indonesia. OK kalau begitu pada kesempatan ini PT Elnusa Petrofin mengajak Putra Putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pegawai PT Elnusa Petrofin, bagaimana persyaratannya? Silahkan bisa dibaca di bawah ini. 
Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin
Profil PT Elnusa Petrofin

Menghadapi era liberalisasi bisnis minyak dan gas di Indonesia , PT Elnusa Petrofin sebagai anak perusahaan dari PT Elnusa Tbk dan pada gilirannya PT Elnusa Tbk menjadi berbakti PT Pertamina (Pemegang Saham Perusahaan) telah terus-menerus melakukan upaya untuk meningkatkan kompetensinya dengan memperkenalkan inovasi seperti yang disaksikan oleh perkembangan kegiatan usahanya. Dengan ketajaman di bidang memberikan jasa di bidang minyak dan gas dan distribusi bahan bakar minyak (blending bahan bakar minyak khusus, perdagangan dan distribusi bahan bakar minyak) dilakukan dalam satu dekade terakhir, PT Elnusa Petrofin telah mengembangkan jaringan bisnis yang meliputi Jawa, Sumatera, Bali dan Kalimantan dengan kantor cabang di beberapa kota.

Lowongan Kerja PT Elnusa PetrofinPT Elnusa Petrofin telah berhasil memperoleh pengakuan / sertifikasi internasional ISO 9001 : 2000 dan OHSAS 1801 : 1999 sebagai membuktikan Companys keseriusan dan kerja keras untuk menjadi teladan dalam bisnis .

Pada awalnya, Elnusa Petrofin adalah bahan bakar dan divisi kimia PT Elnusa, 1990. Pada tahun 1993, ditugaskan oleh Pertamina untuk menghasilkan Premix (Pertamax) - bensin highoctane. Selain itu, Elnusa Petrofin pada tahun 2003 secara khusus ditugaskan sebagai distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk Jabodetabek (Jabodetabek) dan beberapa daerah di Jawa Barat.

Sejak tahun 2005 PT Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi sebuah perusahaan minyak dan gas-produk dan layanan bisnis. Sekarang Elnusa Petrofin telah diberikan oleh pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi) hak di grosir / bisnis perdagangan umum untuk menjadi pemain utama dalam sektor hilir migas. Ini berarti perusahaan memiliki hak untuk mengimpor / memproduksi, perdagangan, bahan bakar minyak transportasi untuk dijual melalui stasiun bensin dalam jaringan pemasaran perusahaan.

Untuk menghadapi tantangan, PT Elnusa Petrofin terus berinovasi untuk meningkatkan kompetensinya. Elnusa Petrofin memiliki jaringan bisnis yang luas meliputi Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur dengan kantor perwakilan di berbagai kota. Perusahaan ini bertujuan untuk menjadi perusahaan terkemuka dalam bisnis produk dan jasa minyak dan gas terkait di Indonesia.


VISI MISI PT Elnusa Petrofin

Visi :


Peningkatan Mutu Berkelanjutan untuk Perubahan yang lebih baik.

Misi :

  1. Untuk terlibat dalam persediaan , pemasaran , penyimpanan dan distribusi , terutama untuk produk / jasa dari Minyak dan Gas di Indonesia .
  2. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kompetitif untuk pelanggan dengan menerapkan dari QHSSE ( Kualitas Jaminan Kesehatan Keselamatan Lingkungan ) .
  3. Untuk memaksimalkan Nilai Stakeholder .


Sumber : http://elnusapetrofin.co.id/profile

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Elnusa Petrofin sedang mencari pemuda-pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Elnusa Petrofin di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini PT Elnusa Petrofin kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Petrofin


Loker PT Elnusa Petrofin :
  • MANAGEMENT TRAINEE

Syarat PT Elnusa Petrofin :
  • Umur max 28 tahun
  • Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  • Program studi :
    • Teknik elektro
    • Teknik Industri
    • Teknik Mesin
    • Teknik Petroleum / Oil / Gas
    • Teknik Pertambangn / Mineral
  • Diutamakan bagi lulusan baru / Freshgraduate
  • Memiliki catatan kesehatan yang baik ( Fisik / Mental )
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Elnusa Petrofin ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Petrofin, Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via ONLINE ke Sumber alamat dibawah ini :

Sumber Lowongan Kerja :
http://jobs.jobstreet.com
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Elnusa Petrofin

Previous
« Prev Post