Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 14 Maret 2015

Lowongan Kerja Cilegon

  Jendelailmu       Sabtu, 14 Maret 2015
Lowongan Kerja Di Cilegon - pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru, silahkan bagi anda yang sedang membutuhkanya dapat anda jumpai mengenai informasi seputar pekerjaan. Karena kesuksesan itu dapat diperolh dari usaha kita dalam mencari informasi sebanyak-banyaknya.





Bagi anda yang sedang mencari informasi pekerjaan, pada kesempatan kali ini admin memberikan info lowongan pekerjaan di kota Cilegon. Silahkan anda baca dan cermati info dan persaratan yang ada dalam artikel dibawah ini yang berjudul Lowongan Kerja Di Cilegon Terbaru.

PT.Krakatau Engineering is a rapid sustainable growth EPC Company into the Indonesian Top Big Five of company in the Engineering, Procurement, Construction and Maintenance services related to the industries and infrastructures.

PT.Krakatau Engineering owned by PT.KRAKATAU STEEL (Persero), having its Head Office in Cilegon with on-going projects in all parts of Indonesia. In order to support the current and future project executions we are inviting highly qualified, self motivated and performance oriented Engineers to join into our team as:

PROJECT CONTROL ENGINEER
EDUCATION REQUIREMENTS

  • Bachelor (S1) Degree in Civil Engineering
  • Experienced in the same position Min. 2 Years in EPC Company
  • Male
GENERAL REQUIREMENTS

  • Smart worker and be able to work under pressure
  • Good communication skill
  • Thorough, loyal and high initiative
  • HO at Cilegon and willing to be placed at Project sites
  • Willing to be started as contract employee


Please send your application, CV and also mention your expected salary to:

recruitment@krakataueng.co.id


Lowongan Kerja Di Cilegon Terbaru telah selesai anda simak, dan bila anda berkenan anda juga dapat membaca Info Daftar Loker di Banten Terbaru atau Lowongan Kerja Bank Terbaru sebagai bahan referensi yang lain maupun sebagai alternatif pilihan kedua.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Cilegon

Previous
« Prev Post