Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 19 Maret 2015

Info Lowongan Kerja S1 Madiun

  Jendelailmu       Kamis, 19 Maret 2015
Info Lowongan Kerja S1 Di Madiun - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Madiun pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.




Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan lowongan pekerjaan di daerah jawa timur untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Info Lowongan Kerja S1 Di Madiun Terbaru.


INDRACO, PT

CHIEF GA SUNCITY FESTIVAL MADIUN
Madiun

Fungsi Pekerjaan
  • Admin & HRD > Clerical / Staf Admin / General Affair
Kualifikasi :

  • Berusia 25-35 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Hukum, atau jurusan lain yang mendukung
  • Berpengalaman sebagai SPV General Affair di bidang property ataupun sejenisnya
  • Mampu melindungi dan menjaga secara hukum asset, perusahaan dan Komisaris/Dirut terhadap pihak-pihak yang menyalahgunakan hukum
  • Mempunyai hubungan industrial yang baik dengan Instansi rekanan dalam hal service pelayanan Perusahaan dalam hal ini General Affrair
  • Bersedia ditempatkan di Madiun


Lamaran , data pribadi & scan foto dikirimkan ke alamat email :

hrd.indraco@gmail.com



Demikian *Info Lowongan Kerja S1 Di Madiun Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu Info Daftar loker di Surabaya terbaru bulan ini atau info loker di malang terbaru bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja S1 Madiun

Previous
« Prev Post