Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Sabtu, 14 Maret 2015

Info Lowongan Kerja D3 S1 Bengkulu

  Jendelailmu       Sabtu, 14 Maret 2015
Info Lowongan Kerja D3 S1 Di Bengkulu - Silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja untuk daerah Bengkulu bisa anda baca info loker terbaru yang kali ini akan kami sampaikan untuk anda, informasi lowongan kerja untuk daerah Bengkulu kami berikan untuk anda secara gratis dan cuma-cuma karena kami sebatas ingin membantu anda dan ingin mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia. Info Lowongan Kerja D3 S1 Di Bengkulu Terbaru.


CIPTAMAS BUMISELARAS, PT
Adalah salah satu perusahaan agrobisnis berskala nasional yang berkantor pusat di Jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :

Corporate Social Responsibility Manager

  • Male, age max 45 years old
  • Bachelor's degree in Law / Agriculture / Social Science
  • 5 years relevant experience in CSR for Palm Oil Plantation Company
  • Good english communication abilities
  • Willing to work in site Bengkulu (Nasal or Bintuhan)

Send your application letter & by email to :
hrd.cbumiselaras@yahoo.com

Jika anda merasa cocok dengan Info Lowongan Kerja D3 S1 Di Bengkulu Terbaru diatas kami sarankan agar anda mengirimkan berkas lamaran secepatnya sebelum batas penutupan lowongan kerja berakhir. Sekian dari kami semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan diatas bermanfaat untuk anda. Silahkan baca juga Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru atau Info Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru yang mungkin informasi tersebut perlu untuk anda dapatkan juga.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja D3 S1 Bengkulu

Previous
« Prev Post