Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 19 Maret 2015

Daftar Lowongan Kerja D3 Pasuruan

  Jendelailmu       Kamis, 19 Maret 2015
Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Pasuruan - Pada kesempatan kali ini Info Loker memberikan informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang berdomisili di kota Pasuruan pada khususnya dan kota-kota lain pada umumnya. Seharusnya Sifat malas harus dibuang jauh-jauh karena itu yang akan menutup pintu rejeki, maka dari itu buanglah rasa malas anda jauh-jauh dan bersemangatlah untuk bekerja.



Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Pekerjaan inilah kesempatan anda, kami tawarkan info lowongan pekerjaan di kota pasuruan untuk anda, baca dan cermati dengan baik, catat semua informasi yang penting yang anda butuhkan agar dapat anda gunakan untuk mempermudah mengingatnya dan jangan lupa berdoa. Berikut ulasan Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Pasuruan Terbaru.


SUPRA ALUMINIUM INDUSTRI, PT

We are one of the unique and limited manufacturing which produce aluminium foil to support food packaging, pharmaceutical and other aluminium foil needs. Due to the importance and large demands of foils nowadays.

We need the qualified and committed person through this position :

TECHNIC MANAGER

Requirement :

  1. Male, max 45 years old
  2. Have a min bachelor degree in Mechanical / Metallurgical / Electrical / Mechatronical Engineering
  3. Have a min 5 years experience in manufacture and 3 years as a Management level
  4. Understand principles of engineering and measurement related to engineering
  5. Capable with automation, PLC, and metal processing is a must
  6. Have an excellent managerial & leadership skill
  7. Able to work under pressure
  8. Willing to be placed in Pandaan, Jawa Timur


Please send your application & CV

write down the position as subject email to :

hrd_persorec@supra-aluminium.co.id

cc.

hrd03pdn@gmail.com

Demikian Daftar Lowongan Kerja D3 S1 Pasuruan Terbaru dari kami, semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari serta menemukan pekerjaan. Dalam menyampaikan informasi ini , mungkin kami banyak kata-kata yang salah atau tidak enak dihati, untuk itu kami meminta maaf yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya, tunggu terus update dari kami. Baca juga informasi loker yang lain yaitu info daftar loker di malang terbaru bulan ini atau info lowongan kerja BANK BRI Terbaru bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Daftar Lowongan Kerja D3 Pasuruan

Previous
« Prev Post